Meraih Uang Melimpah Dengan Modal Gratis (Survey dibayar / PTC)

blogger templates


Bismillahirrahmanirrahim,


Assalamu alaikum rekan netter sekalian, dalam postingan ini saya mau berbagi informasi nih. dijaman yang serba sulit seperti ini siapa sich yang gak butuh uang? pasti semua orang butuh uang, setiap orang tidak akan nolak kalau dikasih uang, nah kali ini saya mau kasih tau caranya dapat uang tapi tanpa kita mengeluarkan uang. kan banyak program - program di internet yang menjanjikan uang melimpah tapi dengan cara membayar sejumlah uang pendaftaran, tapi yang ini benar - benar gratis, dan saya jamin anda pasti mendapatkannya (uang) karena saya sudah membuktikannya. Ada beberapa situs nih diantaranya :

1. ipanelonline

Ini adalah salah satu situs survey dimana anda akan mendapat poin ketika anda berhasil menyelesaikan survey, besaran poin bergantung pada survey tersebut, nah poin itulah yang akan ditukar dengan uang yang akan dikirim ke rekening paypal anda.

Oh ya anda juga akan mendapatkan komisi dari setiap orang yang anda referensikan untuk mendaftar juga, kalau gak salah komisinya 50 Poin lumayan kan? Untuk Tukar Uang Rp 20.000,- anda butuh 220 poin.
Tertarik Untuk Coba ?
Untuk daftar klik gambar dibawah ini

2. awsurveys

Situs ini sama dengan yang nomer satu, sama - sama situs survey penghasil uang, namun situs ini pembayarannya langsung berupa uang, kalo yang diatas kan berupa point terus ditukar, tapi kalau yang ini langsung berupa uang yang bisa langsung anda tarik ke rekening paypal anda.

Komisi yang akan anda dapat dari setiap survey yang anda selesaikan berkisar dari 1 hingga 25 dolar Amerika, gede gak tuh ? Oh ya pertama kali anda mendaftar anda akan langsung mendapat 6 dolar Amerika. Untuk daftar klik gambar dibawah ini.

3. Easy Cash di facebook

Anda punya pasti punya facebook kan ? dari facebook anda bisa berpeluang meraup dollar ke gocek anda. yakni Easy Cash, salah satu aplikasi di facebook yang daftarnya tanpa bayar, bahkan anda akan mendapat bonus 1 dolar langsung, dan masih ada bonus random senilai 10 dolar, dan saya pernah mendapatkan itu. Langsung saja daftar dengan klik gambar dibawah ini.

3. Adsense Camp

Ini adalah salah satu media iklan, bagi anda yang punya blog yang lumayan rame, bisa dicoba gabung disini, ini adalah salah satu cara mendapatkan uang tanpa modal, anda tinggal daftar, pasang, dan duit akan datang. Klik Gambar dibawah ini untuk daftar.

Adsense Indonesia



0 Response to "Meraih Uang Melimpah Dengan Modal Gratis (Survey dibayar / PTC)"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.