MultipleGain.com Spam / Tidak Membayar

blogger templates

Assalamu alaikum,

 Selamat pagi kawan, sekitar sebulan lalu saya ikut mendaftar di salah satu program investasi online, nama websitenya MultipleGain.Com. Awal mulanya saya lihat review sobat blogger lain ketika blogwalking, cukup tertarik sich, gara-gara ketika daftar kita akan langsung dapat free credit sebesar $10. Dengan potensi penghasilan sebesar 2% atau 2.5% (saya sudah lupa) perhari, kebayang kan berapa dollar yang bisa kita dapat dengan gratis, tanpa bayar kita akan dapat profit harian sekitar $0.2 dari modal $10.





Seminggu setelah saya daftar dan free credit yang saya dapat juga telah saya invest kan, saya lihat profit saya cukup lancar dan saya pun mulai tertarik untuk add funds. Akhirnya saya deposit sebesar $10 dan total asset saya sebesar $20. Sehari dua hari saya pantau masih lancar, tiga hari empat hari masih normal, dan ketika beberapa hari saya tidak login ke member area ketika saya coba akses website www.MultipleGain.com ternyata Server Not Found alias kabur. Saya coba Browsing sana sini ternyata memang benar MultipleGain Now Is Not Paying, dan alhasil virtual money saya lenyap $10, Untung saja tidak semuanya yang saya invest kan, padahal ketika itu saldo Liberti Reserve saya ada sekitar $42 dan sempat terpikir untuk invest semua.

Kesimpulannya, apabila ingin investasi di Internet jangan tergesa-gesa, pantau dulu dengan cermat, dan terus cari informasi tentang program investasi tersebut agar tidak tertipu lagi. Naudzubillah Mindzalik.

0 Response to "MultipleGain.com Spam / Tidak Membayar"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.