RESMI, Arekmade.co.cc Berganti Domain Ke Arekmade.com

blogger templates

Assalamu alaikum,

Bagi kawan-kawan semua, para pengunjung blog saya ini, yang dulunya arekmade.blogspot.com diawal saya buatnya sekitar tahun 2008, dan pada pertengahan tahun 2010 berubah menjadi arekmade.co.cc saat ini berganti alamat domain ke arekmade.com dan ini insya Allah akan berlanjut seterusnya.

Saya sebenarnya sudah mendaftar domain arekmade.com sudah sejak tanggal 27 November kemarin, tapi gara-gara ada masalah ketika resolve dan hilangnya settingan DNS dari domain saya ini, akhirnya baru hari ini Minggu tanggal 09 Desember 2012 arekmade.blogspot.com yang pernah memakai domain arekmade.co.cc selama kurang lebih 2 tahun akhirnya bisa memakai domain resmi arekmade.com.

Mungkin saya tidak akan kepikiran untuk ganti domain berbayar jikalau hosting domain yang saya pakai (http:/co.cc) tidak kabur (tidak bisa diakses). Entah kenapa penyedia domain gratisan itu kok tiba kolaps. Melihat rating blog saya yang semakin menanjak sudah seharusnya saya memakai domain berbayar, biar kelihatan lebih profesional (itu kata Marketer-Marketer Online).

Harapan saya dengan domain berbayar ini blog saya ini dapat semakin bermanfaat bagi banyak orang, lebih khususnya bagi diri saya sendiri.

Wassalamu alaikum,

Admin Arekmade.com

0 Response to "RESMI, Arekmade.co.cc Berganti Domain Ke Arekmade.com"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.