Foto Artis Telanjang terbaru

blogger templates
Bismillahirrahmanirrahim,


Sebelum anda membaca postingan ini lebih lengkap saya mau minta ma'af terlebih dahulu, karena saya telah menipu anda dengan judul saya itu.




Di dalam postingan ini anda tidak akan pernah menemukan adanya foto bugil, video panas, ataupun artikel berunsur sara.



Tujuan saya menulis ini hanya untuk sekedar mengingatkan kepada diri saya sendiri dan juga kepada anda semua. Seberapa besar sich kenikmatan yang anda dapat dari melihat, menonton, memandang, membaca, ataupun hanya sekedar melirik saja.



Berapa lama sich kita hidup di dunia ini ?



Untuk takaran umat Nabi Muhammad SAW, paling lama hanya sekitar 100 tahun. Padahal Nabi Muhammad sendiri usia beliau hanya sampai 63 tahun. Jangka waktu itu tidak lama kalau dibandingkan dengan lama waktu kita untuk sekedar mencicipi panasnya api & pedihnya cambuk malaikat di Neraka nanti



sebelum Hari Kiamat pun kita juga akan disambut dengan pesta pre-wedding di alam kubur. Di alam kubur sana kita akan disuguhi berbagai atraksi penyiksaan oleh malaikat munkar dan nakir.



Tapi segala macam penyiksaan itu bisa di minimalisasi dengan cara kita selalu ber AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR. Selama kita didunia ini selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya, maka kita akan mendapat segala kenikmatan di dunia dan akhirat. Ingatlah sesungguhnya adzab ALLAH itu sangatlah pedih.

0 Response to "Foto Artis Telanjang terbaru"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.