Apa Itu Arekmade

blogger templates
Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah, setelah sekian lama saya berharap dapat memiliki sebuah site pribadi berupa blog akhirnya tercapai. Dengan sekian lama saya membangun struktur dari blog ini mulai dari pemilihan template sampai apa saja yang akan saya posting untuk blog saya ini.

Blog ini mulai online sejak bulan Februari tahun 2009, alamat URL yang akan saya pakai cukup membingungkan saya, karena tidak mungkin memakai nama saya yang panjangnya mirip kereta batubara. Akhirnya saya menemukan alamat URL yang pas untuk blog saya ini.


Ya, arekmade adalah URL yang saya kira cukup pas untuk blog ini, mengingat administrator dari blog ini yang tidak lain saya sendiri adalah arek made tulen. Arek adalah sebutan untuk anak remaja di daerah saya, bahkan di daerah lain sekitar tempat tinggal saya. Made adalah nama salah satu daerah di pusat kota Lamongan, yang dimana tidak lain adalah tempat kelahiran saya. Saya berharap nama tersebut dapat membawa berkah kepada blog ini.

Amiii....N 3x

0 Response to "Apa Itu Arekmade"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.