Jangan Lari Dari Masalah, Tapi Hadapilah !

blogger templates


Bismillahirrahmanirrahim,


Assalamu alaikum teman, Hari ini adalah hari yang menurut saya paling enjoy, karena apa ? karena pikiran saya rasanya sudah blong, dari perasaan takut.
Takut apa, takut salah pada saat presentasi. Hari sabtu kemarin waktu mata kuliah Pendidikan Pancasila saya beserta kelompok saya diwajibkan untuk mempresentasikan tema Hukum & HAM.

Setelah sepulang kuliah sabtu kemarin rasanya benar-benar lega, bagaikan beban dipundakku ini sudah jatuh. Dan hari senin ini saya cuti tidak masuk kerja, rasanya benar-benar bisa menikmati masa cuti ini (meski cuma 1 hari).

Memang benar apa kata pepatah " Jangan Lari Dari Masalahmu, Tapi Hadapilah Masalahmu Meski Sebesar Apapun. Karena Dengan Lari Dari Masalah, Itu Tidak Akan Menyelesaikan Masalah Tapi Justru Masalahmu Itu Akan Terus Berlarut-larut "
Karena apa, sebelumnya saya sempat berpikir untuk menghindar dari presentasi itu, tapi setelah saya pikir itu hanya akan merusak masa depanku sendiri.

Pesanku buat siapa saja yang membaca artikel ini
Jangan Lari Dari Masalah, Tapi Hadapilah !
Karena Tugas Kita Bukanlah Meyakini Ketidakmungkinan, Tapi Membuktikan Ketidakmungkinan Itu Menjadi Kenyataan.

0 Response to "Jangan Lari Dari Masalah, Tapi Hadapilah !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.