Kepercayaan Berbuah Kenikmatan

blogger templates


Assalamu alaikum,


Baru Sabtu Kemarin, ketika aku berniat mencari pekerjaan baru, mungkin saja ada yang lebih baik, sabtu pagi itu aku berangkat dengan semangat, mumpung lagi libur tak manfaatin aja, sambil nunggu jam kuliah.

Ketika udah sampek di kawasan industri tersebut aku langsung aja menuju TKP, setelah lihat alamatnya aku kayaknya pernah lihat, makanya aku merasa yakin memilih jalan.
Entah apa yang terjadi, setelah sampai ditempat yang seingat saya disinilah perusahaan itu pernah saya lihat, tapi ternyata bukan. Akhirnya kucoba putar-putar lagi, mungkin saja di kompleks sebelah. Setelah berputar mengelilingi komplek, tidak juga aku temukan alamat itu, sempat berpikir Apakah aku sedang memerankan video klip Ayu Ting Ting (Penyanyi yang tenar dengan lagu alamat palsu), he..he..he..

Matahari semakin menyengat tapi belum kutemukan, akhirnya aku berinisiatif untuk kembali saja, secara jam masuk kuliahku sudah mepet, apalagi hari ini jadwalku presentasi di mata kuliah pend. pancasila.

Sambil menaiki motor (nih motor 100% hasil keringatku sendiri {pamer@narsis.com}) ke kampus aku berpikir apakah aku tidak boleh mencari pekerjaan lain dulu ? karena peristiwa semacam ini bukan kali ini saja.
Dengan penuh ikhlas aku berharap Ya ALLAH, kalau memang aku tidak engkau ijinkan untuk mencari pekerjaan lain dulu, aku meminta kepadamu cukupkanlah rejekiku atas kebutuhanku dan keluargaku, karena hanya engkaulah pemilik hidupku.
Dan ternyata itu terjadi, hari senin aku langsung dapat job baru, ini bukan pekerjaan fulltime, ini hanyalah extra job di salah satu instansi, sehari hanya kira-kira 3 jam, tapi profit yang aku dapat melebihi gajiku seharian (hitungan kasar).

Dari sini dapat ditarik pelajaran bahwa, Keyakinan terhadap tuhan kita (ALLAH) dengan tulus akan memberikan manfaat yang berlimpah.
Seberapa Yakin Anda Dengan Tuhan Anda ?

0 Response to "Kepercayaan Berbuah Kenikmatan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.