Selamat Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke - 68

blogger templates

Assalamu alaikum,

Bagi seluruh rakyat Indonesia, baik yang didalam negeri atau bahkan yang sedang berada diluar negeri. Hari ini adalah hari bersejarah bagi bangsa ini, tepatnya 68 tahun yang lalu pada tanggal 17 Agustus 1945 untuk pertama kalinya Presiden kita kala itu Bapak Ir. Soekarno dan Wakil Presiden M. Hatta memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Sebuah penantian panjang yang akhirnya bisa diwujudkan, setelah berusaha memperjuangkan kemerdekaan negeri ini dengan berdarah-darah.

Dan kali ini, ketika negara telah merdeka 68 tahun, namun masih banyak warga negara ini yang masih bisa dibilang belum menikmati arti merdeka sesungguhnya. Mereka masih hidup dibawah garis kemiskinan, tak sedikit pula yang hidup diatas ketidakadilan. Sedangkan masih banyaknya para pencuri harta kekayaan negara yang belum ditindak tegas, hal ini sungguh berentangan dengan penderitaan yang masih dirasakan oleh sebagian besar penduduk kita.

Di peringatan kemerdekaan yang ke 68 tahun ini, kami berharap semoga Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik, menjadi negara yang bisa bersikap adil bagi rakyatnya, bisa menjadi negara yang dapat mensejahterakan dan mengayomi rakyatnya. Aamiiin.

Selamat Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke - 68 untuk seluruh rakyat Indonesia.

www.arekmade.com

0 Response to "Selamat Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke - 68"

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami, sebagai saran untuk kemajuan blog ini kedepan. Terima Kasih.